Welkam deh

BrotherFood paan tuh ..? makan-makan ma sodara? ato sodara waktu makan?, yok kupas tuntas disini!

Advertisements

7 Responses to “Welkam deh”

  1. comment…comment…

    ga tau mau coment apa euy ! hihihi

    Lay outnya ude bagus tapi koq ga ada foto gw yahhhh ????

    *NARSISSSSS…..cuiiihhhh….*

  2. Mantaaaaapppppp

    setiap pertemuan pasti ada perpisahan… basi nih kata-kata

    yang bener:

    “SETIAP ADA PERTEMUAN PASTI ADA MAKAN-MAKAN, SETIAP ADA PERPISAHAN PASTI ADA MAKAN-MAKAN JUGA”

    Ya gak brur n ses wkkkkkkk

  3. weiy Dam ? .,,, dimana Broh .. (depan monitor dah pasti)

  4. gw kok gak bisa koment seghhhhhh

  5. Brotherfood…. kayaknya sodaranya kalo makan-makan. Example di suatu makan siang : ada Nasi (ga bisa nasi aja khan??? ) harus ada sodaranya… Lalap ijo+Sambel+pepes peda+pete bakar plus ngundang tetangganya sayur asem….. bener ga sih??? halah….

  6. Bonor Broh … hayuh klo mo nambahin …

  7. waduh.. makan-makan neh… makan apa ya..? jadi pengen makan neh.. nyo makan nyo… makan dimana ya..? duh laper banget, kebayang makan sate pake melinjo halah… maksud’e pake ntu ee.. apa tu ya namanya buah asem yang depan saung 47 nya teh ayu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: